Sabtu, 19 Januari 2013

Valdes Sempat akan Ditawari Gaji Rp 102 Miliar Setahun oleh Barca




IBL Información | Cekskor.com – Agen Victor Valdes telah menyatakan bahwa keputusan kiper Barcelona tersebut untuk tak memperpanjang kontraknya di Nou Camp sudah tak bisa diganggu gugat. Tapi, kalau saja mereka memberi kesempatan kepada Los Blaugrana untuk mengajukan tawaran kontrak baru, keputusan itu mungkin akan berubah.

Para direktur Barca, Josep Maria Bartomeu, Andoni Zubizarreta, dan Raul Sanllehi, dikabarkan telah menyiapkan tawaran untuk menjadikan Valdes salah satu pemain dengan gaji tertinggi di klub itu, sejajar dengan Xavi Hernandez, Andres Iniesta dan David Villa. Tawaran ini merupakan penghargaan atas pencapaian pemain itu bersama Barca sepanjang satu dekade terakhir.

Bayaran yang ditawarkan kepada Valdes dikabarkan bernilai 8 juta euro atau Rp 102 miliar per musim. Nilai ini sudah dipertimbangkan oleh Barca dan dianggap bisa diterima.

Meski begitu, Valdes dikabarkan berniat memberikan waktu kepada Barca untuk menemukan kiper pengganti yang memadai dan ia juga ingin klub itu mendapatkan keuntungan dari kepergiannya dengan transfer Juni mendatang.
sumber :  https://www.facebook.com/IndoBarcaLover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar